Home » , , » Kunci Sukses Belajar Tahsin Bag 4

Kunci Sukses Belajar Tahsin Bag 4

Disajikan oleh Admin on Wednesday, July 15, 2015 | 6:45 PM

Kunci Sukses Belajar Tahsin Bag 4
Rabu, 28 Ramadhan 1436 H - 15 Juli 2015


Fokuskan diri Anda dalam membenahi tilawah, dimulai dari kesalahan-kesalahan umum pada pengucapan huruf, dengung dan mad.

Yakinlah bahwa Anda dapat mengucapkannya dengan baik. Jika merasakan berat dalam mempelajarinnya, bertanyalah kepada instruktur Anda dan berdo'alah kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

***

  Pada Ceramah interaktif lalu dengan narasumber Ustadz Agus Sujatmiko (Direktur Darul Quran Internasional), beliau memberikan tips untuk pemula pembelajar tahsin untuk 'general check up' bacaan Al Qur'an.

   Karena banyak yang merasa bacaannya sudah benar, pas dicheck banyak sekali ditemukan kesalahan di sana-sini.

  Bukan hanya orang awam, bahkan tidak jarang seseorang yang sudah bergelas 'Ustadz'. Dan ini saya alami, di bulan Ramadhan.

  Tanpa mengurangi rasa hormat, mereka yang piawai saat kultum tarawih disaat memimpin sholat tarawih bacaannya memprihatinkan.

  Yuk di Bulan dimana Al Qur'an diturunkan ini, mari kita merapikan bacaan Al Qur'an sesuai Al Qur'an diturunkan. Dipelajari mutawatir oleh para pecinta Al Qur'an dan diajarkan bagi yang bagi yang ingin belajar.

  Semoga Allah tumbuhkan rasa cinta Al Qur'an di hati kita, mau mempelajarinya, menghafalnya, dan menerapkan dalam kehidupan agar kelak di Yaumil Hisab, Al Qur'an menjadi pelindung dan syafa'at kita nanti. Aamiin.


Silahkan dibagi artikel ini :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Ardy Erlangga | Aniq Uniq.com | Cargam Manga Zine Template
Copyright © 2013. Ngaji Tahsin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger